Connect with us

NASIONAL

Ade Umar Komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang yang Baru

Published

on

KabaRakyat.com | Jakarta – Musyawarah Nasional III Brigade Hizbullah Bulan Bintang menetapkan Ade Umar sebagai Komandan Pusat untuk periode 2020-2025. Ade Umar terpilih secara musyawarah mufakat dan disepakati oleh seluruh Komando Wilayah dan Cabang Brigade Hizbullah Bulan Bintang.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Ade Umar di Kota Tasikmalaya, Kamis (29/10/2020).

Ade Umar menambahkan, kami berharap agar tugas berat untuk mengawal ideologi Partai Bulan Bintang bisa diimplementasikan dalam setiap pendapat dan lankah strategis. Kedepan, sambungnya, akan sering berkonsultasi kepada pimpinan partai demi memperkuat sayap partai dan membuat terobosan baru agar visi dan misi PBB terwujud.

Sementara itu, Demisioner Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang Ajuansyah Putra Surbakti mengatakan, semoga pemimpin Brigade Hizbullah yang baru mampu mengembangkan lebih baik dan membuat organisasi lebih kuat.

“Selamat kepada Pak Ade Umar sebagai Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang yang baru. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan sebagai bentuk dedikasi pengabdian teman-teman Brigade Hizbullah harus dengan ikhlas menjalankan amanh partai, karena Brigade Hizbullah adalah sayap partai.

“Jadi, Brigade Hizbullah sebagai sayap pertai harus betul-betul tunduk dan patuh kepada perintah partai,” ujar Afriansyah membuka Munas III Brigade Hizbullah Bulan Bintang.

Ia juga harapkan, kepengurusan baru Brigade Hizbullah kedepan harus betul-betul saling koordinasi dengan pimpinan partai di semua tingkatan.

“Muda-mudahan Brigade Hizbullah tetap jaya. Insya Allah, sebagai tentara Allah siap hidup mati membela Partai Bulan Bintang, demi Izzul Islam wal Muslim,” tegas Komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang periode 2005-2010 itu.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NASIONAL

Di Atas Bukit Pulai Padar, Bendera KITA Berkibar

Published

on

By

NTT – Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Banten mengibarkan bendera kebesaran KITA di atas bukit Pulau Padar, Taman Nasional Komodo , Labuan bajo Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan yang dilakukan sejumlah pengurus dari KITA wilayah Banten itu dilakukan untuk mengenalkan destinasi wisata unggulan Indonesia kelas dunia kepada publik.

Ketua KITA Banten, Handi Jatna berharap, apa yang dilakukanya ini menginspirasi khalayak untuk berkunjung ke destinasi wisata unggulan di Tanah Air agar semakin digandrungi wasatawan baik domestik maupun mancanegara.

“Labuan bajo seperti kita ketahui merupakan destinasi wisata prioritas pemerintah. Kita perlu mendukung upaya pemerintah untuk menggaet devisa dari bisnis pariwisata Indonesia,” ujar Handi kepada wartawan, Senin (30/11).

Handi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong meramaikan objek-objek wisata di Indonesia khususnya ke Labuan Bajo. Menurutnya, di sana banyak objek wisata kelas dunia seperti Pulau Komodo yang menyajikan keindahan kekayaan laut nusantara yang menjadi surga para penyelam.

Handi bersama 2 rekan lainnya yakni Andrew Nawruz dan Mia Amithya selanjutnya bakal mengibarkan bendera Merah Putih dan Bendera KITA didasar laut Alor.

“Bendera KITA berkibar di atas gunung dan di dasar laut melambangkan semangat persatuan dan kesatuan di atas bumi pertiwi yang sangat kaya dan indah,” pungkasnya. (MM)

Continue Reading

NASIONAL

Sekjen PBB Ajak Kader dan Warga Doakan Kesembuhan untuk KH Said Aqil Siradj

Published

on

By

KabaRakyat.com | JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mendoakan kesembuhan untuk Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj yang positif terinfeksi covid-19. Afriansyah meminta kepada para kader PBB atau warga Nahdliyin untuk mendoakan Said Aqil sehat dan sembuh dari Covid-19. (lebih…)

Continue Reading

NASIONAL

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra Kecam Pembunuhan di Sigi

Published

on

By

KabaRakyat.com |Jakarta – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengecam keras pembantaian terhadap satu keluarga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, yang dilakukan oleh anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kolara. (lebih…)

Continue Reading














Kategori

Topik Terkini

Trending