Rachmat & Noer Fajrieansyah

Berselang berapa waktu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, Rachmat Ariyanto memberikan dukungannya kepada Noer Fajrieansyah sebagai Kandidat Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Menurut Rachmat, mendukung Fajrie adalah keputusan politik yang sangat rasional untuk dirinya dalam momentum Kongres KNPI 2018.

“Membaca ulang titik-titik perjalanan Fajrie meyakinkan diri saya bahwa suatu hari nanti Beliau akan menjadi salah satu figur yang dbutuhkan bangsa ini, setelah HMI maka Ketua Umum KNPI merupakan salah satu pintu yang harus dilalui Fajrie sebelum sampai pada ranah pengabdian lain bagi negeri,  dan saya ingin turut serta menjadi bagian yang menghantarkan Fajrie menuju pada titik berikutnya,” ujar Rachmat.

Hal ini disampaikan Rachmat di Gedung DPP KNPI, setelah acara pengembalian berkas Noer Fajrieansyah sebagai Kandidat Ketua Umum DPP KNPI periode 2018 – 2021.

Rachmat mengatakan bahwa ideologi, pemikiran serta kesejarahan Fajrie menjadi salah satu alasan baginya memberikan dukungan. Baginya Fajrie adalah sosok anak muda yang menjalankan apa yang dia yakini serta meyakini apa yang dia jalankan, tiada kepura-puraan.

“Untuk saya, mendukung Fajrie sama dengan mendukung kehadiran pemuda Indonesia yang memiliki ketahanan mental sekaligus memiliki kapasistas dan kapabilitas yang berintegritas, Lanjut Rachmat.

Rachmat, yang juga merupakan Caleg DPRD DKI di Dapil 6 Jakarta Timur dari Partai Demokrat ini akan memperjuangkan agar seluruh kekuatan muda Partai Demokrat yang memiliki suara dalam Kongres KNPI berlabuh dan mengarungi samudera penyadaran, pembimbingan dan penyadaran generasi muda diperahu Noer Fajrieansyah.(viva/relungberita/kabarakyat)