Connect with us

HIBURAN

Ini Alasan Pengusaha Tajir Itu Mau ‘Booking’ Vanessa Rp80 Juta Sekali ‘Ngamar’

Published

on

JAKARTA – Ternyata sang pengusaha tajir punya alasan tersendiri ‘booking’ Vanessa Angel dengan harga selangit Rp80 satu ronde di kamar. Usut punya usut si Pengusaha Tajir itu fans berat sang artis.

Hal itu disampaikan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi. Ia mengungkapkan bahwa pria yang diduga memesan Vanessa Angel berprofesi sebagai pengusaha itu fans berat Vanessa.

Seperti diberitakan, pria super tajir itu disebut-sebut menggunakan jasa artis melalui mucikari prostitusi online yang beroperasi Surabaya-Jakarta dan sekitarnya.

Melalui mucikari itu, pengusaha asal luar Jawa tersebut memesan dan ingin berkencan bersama artis idola tersebut. O gara-gara itu toh. Ingin ‘rasain’ artis idolanya?

Dan Artis cantik itu pun ngamar dan yang terciduk saat melayani tamu spesialnya itu dalam kamar hotel, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB lalu.

“Iya pekerjaannya seorang pengusaha. Itu aja. Wah, he he enggak tahu saya (usia terduga pemesan). Masa (profesi dengan penghasilan lebih kecil dari pengusaha) berani bayar Rp 80 juta,” kata Arisandi kepada pada tribun saat dihubungi, Ahad (6/1/2018) kemarin.

“Mereka (Vanessa) bersama pria, bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan. Jadi yang satu artis populer dan satu artis FTV,” jelas Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Melalui pengacara Muhammad Zakir Rasyidin, Vanessa mengaku dijebak. Ceritanya, Vanessa diundang hadir ke Surabaya untuk menjadi pembawa acara suatu kegiatan.

Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan, kliennya itu mulanya hanya diundang seseorang ke Surabaya yang belakangan disebut oleh media sebagai muncikari.

“Dia (Vanessa Angel) dijebak. Vanessa diundang oleh seseorang untuk mengisi satu acara di Surabaya, ternyata sampai di sana orang yang katanya muncikari inilah yang mengundangnya,” kata Zakir kepada detikHOT, Ahad (6/1/2019) kemarin.

Tak hanya itu, Zakir mengungkapkan, antara Vanessa dan muncikari itu belum saling mengenal. Venessa dan sang mucikari baru bertatap muka saat di Mapolda Jawa Timur.

“Jadi antara Vanessa dan muncikari tidak saling kenal, justru kenalnya setelah ditangkap,” terangnya. (H3)

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Kategori

Topik Terkini

Trending