Connect with us

OLAHRAGA

Jhon Kenedy Azis, Hadiri Turnamen Futsal Cup II IPPDT 2018

Published

on

Agam-Jhon Kenedy Azis yang disapa akrab ajo jhon yang merupakan Anggota Komisi 3 DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, dari  Daerah Pemilihan Sumbar 2 yang begitu aktif membantu dan menjemput aspirasi masyarakat meluangkan Waktu hadir pada acara Turnamen Futsal Cup II Ikatan Pemuda Pemudi Durian Tinggalang (IPPDT),Nagari Bawan,Sabtu/29 Desember 2018.

Jhon Kenedy Azis juga ikut berpartisipasi  memberikan bantuan sumbangan dan dukungan kepada para Pemuda,Tokoh Masyarakat, Ulama, dan Ninik Mamak setempat untuk terus berupa melakukan kegiatan-kegiatan olahraga dan Sosial  yang bermanfaat bagi pola pembangunan Nagari dan Kualitas Sumber daya Manusia.

Selain itu,Jhon Kenedy Azis juga berharap dengan semakin banyaknya pelaksanaan turnamen futsal dan sepakbola di sumatera barat kedepannya banyak lahir generasi atlet-atlet yang mampu berkiprah di tingkat nasional maupun internasional.

 

 

 

 

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NASIONAL

BPP Prabowo Sandi dan GMI Jatim Adakan Running Bersama Warga Surabaya

Published

on

Surabaya – Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo Sandi Jawa Timur bersama Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Timur adakan “Running with Sandiaga & Runner Surabaya di Jogging Track Masjid Al-Akbar Surabaya.

Dalam pantauan media, Sandiaga Uno tengah asyik dan menikmati jogging bersama masyarakat Jawa Timur, khususnya the power of emak-emak dan milenial Surabaya.

Sandiaga Uno mengapresiasi acara running hari ini, “supaya kita ingat generasi milenial tahu, bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan aktif berolahraga agar menjadi milenial yang mandiri, unggul dan menciptakan banyak peluang,” tegas Sandi saat di sela-sela makan nasi krawu bersama kaum milenial Surabaya. Minggu, (20/01/2019).

Sementara itu, Ketua GMI Jawa Timur, Muhammad Habibi juga mengungkapkan bahwa, running hari ini berjalan dengan lancar, kemudian sarapan pagi bersama bang Sandi.

“Dengan adanya running hari ini, kami mengharapkan generasi milenial Jawa Timur menjadi milenial yang sehat, sehingga dapat menciptkan peluang yang kreatif dan inovatif,” tutur Habibi.

Perlu diketahui, Sandiaga Uno tidak sendiri untuk ikut running bersama warga Jawa Timur. Terlihat tokoh nasional yang datang, Priyo Budi Santoso, yang merupakan mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014. (ari)

Continue Reading
Advertisement

Kategori

Topik Terkini

Trending