Connect with us

HIBURAN

Pemprov DKI Tutup 3 Tempat Spa di Pondok Indah Terbukti Ada Prostitusi

Published

on

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta mencabut izin atau tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) griya pijat O2, Gives dan NYX di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penutupan dilakukan karena ketiga griya pijat terbukti terdapat tindak prostitusi.

“Ketiga tempat itu adalah hasil daripada temuan langsung di lapangan, menyajikan atau memperdagangkan manusia sehingga terjadi perbuatan asusila atau prostitusi di lokasi tempat usahanya,” ujar Kepala Satpol PP DKI Yani Wahyu saat dihubungi, Jumat (5/10/2018).

Penutupan itu didasarkan pada Pasal 38 Ayat 2 Huruf k Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata. Yani mengatakan, pengusaha tempat hiburan wajib menutup usahanya karena terbukti melanggar.

“Untuk Gives itu karaoke, bar, dan griya pijat. NYX cuma griya pijat, TDUP-nya itu doang. Kalau yang O2 itu griya pijat, spa, mandi uap, karaoke, bar. Ditutup semua,” jelas Yani.

Yani mengatakan penutupan dilakukan sore tadi pukul 15.30 WIB di Jalan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Terdapat 150 petugas yang diterjunkan untuk menutup tempat hiburan tersebut.

“Gabungan Satpol Provinsi dan kota,” ujar Yani.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya menerbitkan Pergub18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata. Dalam pergub tersebut, Pemprov DKI berhak menutup tempat hiburan tanpa surat peringatan pertama bila terbukti pelanggaran narkoba, judi, dan prostitusi. (detik/kabarakyat)

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HIBURAN

Lucinta Saja Dukung Prabowo karena Tulus dan Tegas, Bagaimana dengan Anda?

Published

on

By

Jakarta – Pesohor Lucinta Luna mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Ada alasan yang dimiliki Lucinta untuk mendukung Prabowo.

“Alasannya karena Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara,” kata Lucinta kepada detikcom, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang tulus. Ketua Umum Partai Gerindra itu juga dinilainya bukan sosok pemarah namun tegas.

“Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat,” kata Lucinta.
Ini Alasan Lucinta Luna Dukung Prabowo-SandiagaLucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga (Dok akun Instagram @isazega_)

“Beliau juga tidak pernah marah-marah dan beliau itu calon pemimpin yang tegas dan akan disegani oleh negara-negara tetangga,” imbuh Lucinta.

Lucinta telah menyatakan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu di video yang diunggah akun Instagram manajernya, bernama Adrena Isa Zega (@isazega_). Dalam video itu, Lucinta juga mengacungkan salam dua jari.

Lucinta menambahkan satu lagi alasanya mendukung Prabowo. “Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama,” tandas Lucinta.

Mendapatkan informasu Lucinta Luna memberi dukungannya kepada Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno. Partai Gerindra, sebagai pengusung paslon, mengucapkan terima kasih.

“Ya kita ucapkan terima kasih dukungan untuk Pak Prabowo dan Pak Sandi,” kata anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, ketika dimintai tanggapan oleh detikcom, Rabu (31/10/2018).

Andre menuturkan siapapun yang mendukung Prabowo-Sandi akan diapresiasi pihaknya. Andre mengatakan Prabowo-Sandi mengharapkan dukungan dari banyak pihak untuk membuat perubahan di Tanah Air.

“Intinya kita siapapun yang ingin mendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi, kita apresiasi ya. Pak Prabowo dan Pak Sandi tentunya mengharapkan dukungan dari berbagai pihak. Siapapun masyarakat yang ingin melakukan perubahan,” ucap Andre.

Andre menuturkan banyak artis, selain Lucinta, yang telah menyatakan dukungan untuk Prabowo-Sandi dan pihaknya menuka diri terhadap siapa saja yang mendukung.

“Saya rasa bukan satu artis ini saja ya, banyak artis yang sudah mendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi. Intinya kita membuka diri ya. Bahwa untuk memenangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi, untuk memenangkan agenda perubahan, agenda ekonomi, membuka lapagan pekerjaan, lalu memastikan harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau, tentu butuh banyak dukungan semua pihak,” terang Andre. (detik/kabarakyat)

Continue Reading

HIBURAN

Lama Tak Muncul: Roger Danuarta Masuk Islam

Published

on

By

Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, artis Roger Danuarta membawa berita. Ia dikabarkan baru saja pindah agama memeluk Islam belum lama ini.

Penampakan Roger menjadi mualaf itu terlihat lewat sebuah video yang beredar di YouTube. Di video itu, aktor yang pernah terjerumus narkoba ini tampak mengucapkan kalimat syahadat.

Dalam video tersebut, Roger tampak mengenakan kemeja dan kopiah sebagai penutup kepala. Seorang pria kemudian membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tahun 2004 silam menjadi momen kelam bagi aktor 35 tahun ini. Ia tertangkap overdosis di mobilnya. Polisi menemukan ganja kering juga heroin seberat 1,50 gram.

Sejak peristiwa itu, Roger Danuarta seakan menghilang dari dunia hiburan. Wajahnya tak lagi sering muncul di layar kaca. (detik/kabarakyat)

Continue Reading

HIBURAN

Jingle Ikalibels Menggema Dinyanyikan 300 Orang Peserta Lomba Senam Kreasi

Published

on

Jakarta – Mall Bellaterra Kelapa Gading dan Ikalibels Jakarta melaksanakan lomba senam kreasi, lomba tari kreasi tradisional Betawi, lomba PBB Gerak dan Irama Berbaris dalam rangka Kampung Pasar Seni Batavia Mall Bellaterra Lifestyle center, pada Sabtu (27/10/2018) di Jakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Mall Bellaterra dengan Ikalibels Jakarta dan Sanggar Jitera Kreasi Indonesia ini diikuti oleh 19 group senam, 35 group tari dan 24 tim baris berbaris ini bertajukan bergerak dan bermanfaat benteng budaya Nusantara.

Ketua Umum Ikalibels Jakarta H. Dadang Tompro mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini adalah dalam rangka ikut serta di dalam berpartisipasi terhadap pembinaan generasi muda di DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara.

“Pemuda adalah modal utama negara kita dan generasi pembangunan untuk itu semua pihak termasuk para ikatan alumni juga sejogjanya ikut serta berpartisipasi terhadap bangsa dan negara”

Dadang Tompro, berharap kegiatan seperti ini akan dilaksanakan terus bersama sama secara rutin setiap tahunnya dan menjadi salah satu kegiatan unggulan di Bellaterra

kegiatan ini dihadiri sekitar 300 orang dari berbagai komunitas dengan dipimpin oleh 4 instruktur menyanyikan lagu jingle lima belas. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama 3 hari yaitu tanggal 27, 28 dan 30 Oktober 2018 di Mall Bellaterra. (Jodira)

Continue Reading
Advertisement

Kategori

Topik Terkini

Trending