Connect with us

BOLA

Liverpool Gagal Menggeser Manchester United di Puncak Klasemen Liga Inggris.

Published

on

Photo : Instagram Resmi Liverpool
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

KabaRakyat | Inggris – Juara bertahan Liverpool gagal mengudeta Manchester United dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Manchester United di stadion Anfield, (17/01/2021).

Pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool belum bisa menurunkan center bek terbaiknya Virgil Van Dijk yang masih berkutat dengan cedera, untuk mengisi posisi bek diganti oleh Fabinho, begitupun Joe Matip diganti oleh Jordan Henderson yang notabene keduanya adalah gelandang bertahan, meskipun Liverpool mengalami krisis lini belakang, hal itu tidak mengurangi kesolidan lini belakang Liverpool, itu terbukti dengan berhasil clean sheet pada laga tersebut. Sedangkan Manchester United hampir seluruhnya menurunkan pemain intinya.

Dengan hasil imbang tersebut, Liverpool harus terlempar ke peringkat keempat dengan mengoleksi 34 poin sedangkan Manchester United masih mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris dengan  37 poin hasil 18 laga, unggul dua poin atas Manchester City yang berhasil naik ke posisi kedua setelah mengalahkan tim tamu Crystal Palace dengan skor 4-0, sekarang Manchester City mengoleksi 35 poin dengan memiliki satu tabungan laga sisa. Di peringkat ketiga dihuni oleh Leicester City yang sebelumnya berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 2-0, dengan mengoleksi poin yang sama dengan Manchester City yakni 35 poin.

Di peringkat kelima dihuni oleh Totenham Hotspurs setelah berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 1-3. 

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BOLA

Kalahkan Papua Barat Dan Sumsel, Persikasi U-17 Terus Maju di Piala Soeratin Jawa Timur

Published

on

JATIM – Putaran Nasional Piala Soeratin U-17 babak 32 besar, tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) yang mewakili Jawa Barat lolos Keputaran berikutnya.

Persikasi yang berada di group B, berhasil mengalahkan dua rival kuatnya, Papua Barat dan Sumatra Selatan.

Terkait Prestasi yang di dapat oleh pemain binaan nya itu Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) H.Hanum Sutisna mengaku cukup puas

“Posisi Pemain Persikasi dil laga Soeratin U-17 Jawa Timur ini, saat ini sangat diperhitungkan oleh lawan, semoga di babak penyisihan group dapat kita lalui hingga akhirnya,” Kata Hanum Kamis (17/03/2022)

Hasil awal ini, jadi momentum tim Persikasi U-17 yang mewakili Jabar menjadi trend positif percaturan kompetisi sepakbola Soeratin tingkat Nasional,”Papar Hanum

Menanggapi hasil babak awal Persikasi di kompetisi Soeratin U -17 Nasional, Wakil Ketua Koni Kabupaten Bekasi, H.Roy Kamarulah, mengatakan bahwa pembinaan sepakbola berjalan dengan baik.

“Dengan menjadi wakil Jawa Barat , itu merupakan prestasi luar biasa. Kami angkat jempol atas pembinaan Askab, kami berharap Persikasi Suratin U17 bisa tembus ke final,”ungkap Roy Kamarulah.

Dirinya juga menambahkan koni kabupaten bekasi terus memonitor perjalanan Persikasi Suratin U17 di kompetisi sepakbola Soeratin U-17 Nasional.

“Dalam Jangka waktu dekat Koni Kabupaten Bekasi, Insha Allah akan menjadwalkan berangkat ke Malang Jatim menyaksikan pertandingan Persikasi Suratin,” terang Roy.

(CP/red)

Continue Reading

BOLA

Tundukkan Tigres 1-0, Bayern Munchen Juara Piala Dunia Antarklab 2020

Published

on

KabaRakyat.com | JAKARTA – Bertanding di Education City Stadium, dini hari tadi, Bayern Munchen akhirnya berhasil menuntaskan misi mereka untuk menjuarai Piala Dunia Antarklub 2020. Hal itu dipastikan Bayern Munchen setelah gol tunggal Benjamin Pavard tak bisa dibalas Tigres UANL. (lebih…)

Continue Reading

BOLA

Kenang Maradona, Para Pemain Napoli Kenakan Nomor Punggung 10

Published

on

KabaRakyat | NAPLES — Para pemain Napoli serempak mengenakan Jersey bernomor punggung 10 dan bertuliskan nama Maradona sebelum kickoff pertandingan Liga Europa melawan HNK Rijeka pada Jumat (27/11) WIB. (lebih…)

Continue Reading

Kategori

Topik Terkini

Trending